Senin, 10 September 2018

Pengalaman Nyata yang Tak Terlupakan

Kumpulan Cerita Horor - Perkenalkan namaku Fitriana, sekarang ini usiaku 25 tahun, cerita yang ingin saya berikan sekarang ini ialah cerita waktu saya kira-kira berumur 9 tahun waktu itu saya kelas 4 SD, cerita ini tidak dapat saya lupakan sampai saat ini karena begitu riil. Waktu itu saya masuk sekolah siang hari serta pulang sore hari, cocok saya pulang sekolah saya langsung tidur-tiduran ditempat tidur ibu serta ayahku, waktu itu kamar kosong ibu tengah ada di ruangan tv.

Pengalaman Nyata yang Tak Terlupakan
Pengalaman Nyata yang Tak Terlupakan
Waktu itu saya tidur-tiduran saja karena lelah saya tidur menghadap ke samping menghadap tembok, lantas tidak diduga tubuhku tidak bisa berjalan benar-benar seperti patung, mulutku ingin menyebut ibuku tetapi tidak dapat lantas saya baca-baca surat pendek didalam hati, tetapi yang saya rasakan justru diluar pendapat, punggungku seperti ada yang memukul menggunakan kayu berulang-kali, betul-betul riil serta sakit.

Saya kaget bukan kepalang serta rasa-rasanya ingin teriak serta menangis tetapi saya tidak dapat berjalan atau bersuara benar-benar serta pada akhirnya sesudah beberapa pukulan yang saya rasakan peristiwa itu juga berhenti serta yang aneh perasaan sakit tadi saya rasakan menghilang serta saya cuma terdiam tidak yakin dengan apakah yang berlangsung kepadaku barusan.

Entahlah apa itu mungkin jin atau setan yang ingin menggangguku atau semacamnya, yang pasti saya tidak melupakan peristiwa itu sampai sekarang ini. Demikian cerita dariku, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar