Kamis, 20 September 2018

Hantu Dokter dan Suster Misterius

Kumpulan Cerita Horor - Cerita mengenai hantu dokter serta suster yang lakukan operasi dengan misterius penunggu sekolah ini dihadapi salah seseorang siswi kelas III dalam suatu sekolahan di Salatiga. Dia lihat kelas tempatnya belajar dipakai dokter serta suster untuk mengoperasi pasien. Kelihatannya mereka arwah dari waktu zaman penjajahan Belanda. Sebutlah saja namanya Yulia, yang alami peristiwa ini saat sekolah di bangku kelas III.
Hantu Dokter dan Suster Misterius
Usianya sekarang mencapai 25 tahun. Waktu itu bersamaan ada acara perkemahan yang diselenggarakan di halaman sekolahan. Malam itu kebetulan bulan cemerlang jelas, tengah waktu purnama. Yulia bersama dengan rekan-rekan nya bergabung di aula sekolah. Akan tetapi, tidak berapakah lama salah seseorang temannya meminta diantar ke kamar kecil. Sesudah tuntas mengantarkan mereka kembali pada aula. Di dalam perjalanan tidak diduga temannya terdiam sekalian menunjuk satu tempat. Mukanya begitu pucat, terlihat tergagap serta tidak dapat bicara.

Waktu Yulia lihat tempat yang ditunjuk, menjadi kaget 1/2 mati. Nyatanya disana dia lihat seseorang suster dengan kereta dorongnya. Berjalan melayang di hawa seputar 10 cm dari lantai. Serta, sesaat lalu temannya tidak sadarkan diri. Tetapi, ia tidak berani bercerita hal tersebut pada kakak pembinanya sebab takut disangka dibuat-buat. Waktu tidur malam sudah datang, Yulia tidak dapat tidur sebab pikirkan peristiwa yang barusan dihadapi.

Pada akhirnya ia akan memutus untuk kembali pada tempat peristiwa. Tidak tahu kenapa. Kelihatannya ada dorongan kuat dalam diriku untuk ke arah tempat itu. Yulia berjalan menelusuri lorong-lorong gelap. Lantas jalannya berhenti sebab lihat suatu yang dia tidak tau. Akan tetapi sesudah didekati nyatanya di kelas III-B, dia lihat ada dokter serta suster yang tengah mengoperasi pasiennya. Jantungnya berdegup kencang serta kakinya tidak dapat berjalan. Yulia berdiri mematung, sedang suster itu melayang-layang melintas melalui tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar