Selasa, 18 September 2018

Misteri Ular Putih Penghuni Sungai

Kumpulan Cerita Horor - Di narasi kesempatan ini saya ingin ulas mengenai narasi nenek saya. Dahulu waktu kecil saya seringkali di ceritain mengenai kehidupan di kampung. Saat itu masih tetap rimbun dengan pohon-pohon yang tinggi serta besar-besar. Nenek yang masih tetap mudanya bersekolah jauh dari rumah, perjalanan yang seberangi sungai.
Misteri Ular Putih Penghuni Sungai
Konon tuturnya di sungai itu ada seekor ular putih besar yang menjadi penghuni sungai itu. Beberapa masyarakat disana sempat lihat ular itu termasuk juga nenekku. Ular itu tampak bersisik seperti ikan serta kepalanya berupa seperti ikan Lele. Saat itu nenek serta rekan-rekan pergi bermain ke sungai itu sampai senja, waktu nenek akan pulang tidak diduga ada saluran yang besar dari hulu sungai, walau sebenarnya cuacanya tidak mendung.

Waktu lihat saluran air mendadak besar itu ada seekor ular besar yang melintas, figur ular besar itu membuat nenek serta teman-temannya kaget, yang anehnya lagi waktu ular itu melintas, air yang besar itu tidak diduga surut serta jelas tampak figur ular putih yang ada di pinggir sungai yang jemu. Nenek langsung lari waktu pandangan ular itu ke arah mereka.

Sesudah peristiwa itu, ular itu tidak sempat tampak lagi, tapi di sungai itu tiap-tiap tahunnya tetap mengonsumsi korban, sudah banyak korban yang hilang terikut arus, terbenam serta hilang dengan misterius di sungai itu. Sampai saat ini saya di larang keras ada di sungai yang luas itu. Apa figur legenda ular putih yang besar itu masih tetap ada? Demikian narasi saya, mudah-mudahan menghibur serta tunggu narasi saya setelah itu. Masukan serta pendapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar