Selasa, 11 September 2018

Ibu Hamil yang Kerasukan Jin Penunggu Pohon Belimbing

Kumpulan Cerita Horor - Hai semua, mudah-mudahan kalian sehat tetap ya. Kesempatan ini saya akan bercerita cerita yang saya dengar dari temanku dahulu pada saat saya masih tetap sekolah. Ada seseorang wanita yang baru hamil anak pertama, kehamilannya berumur 4 bulan, waktu itu malam hari seputar jam 8 malam, sang suami menelepon sang istri jika dia yang tengah ikuti pengajian malam jumat pulangnya jam 11 malam, oleh karena itu sang suami memberitahu supaya sang istri memberitahu ibunya untuk menemaninya didalam rumah sampai sang suami pulang, kebetulan sang ibu tempat tinggalnya tidak jauh dari rumah mereka.

Sang istri juga langsung menelepon ibunya, akan tetapi sang ibu tengah tidak enak tubuh kepalanya pusing tuturnya, ya telah pada akhirnya sang istri yang pergi ke rumah ibunya sendirian, dia berjalan kaki melalui jalan setapak dan perkebunan di samping kiri serta kanan lantas dia melalui pohon belimbing yang lumayan besar lantas tidak diduga kakinya seperti tersandung suatu, akan tetapi sesudah dia lihat kebawah tidak ada apa-apa, dia sudah sempat bingung akan tetapi dia pada akhirnya meneruskan berjalan.
Ibu Hamil yang Kerasukan Jin Penunggu Pohon Belimbing
Ibu Hamil yang Kerasukan Jin Penunggu Pohon Belimbing

Sesampainya dia didalam rumah ibunya, dia langsung masuk ke kamar ibunya disana tampak ibunya yang tengah berbaring, lantas mengobrol sesaat. Lantas tidak diduga dia juga tidak sadarkan diri lantas sang ibu juga teriak minta tolong ke tetangga, serta tidak diduga tidak lama kemudian beberapa tetangga hadir dia juga bangun serta langsung teriak-teriak serta menangis, orang-orangpun kaget serta langsung memegangi tubuhnya serta selekasnya menyebut pak ustad serta suami sang istri, sesudah pak ustad serta sang suami hadir sang istri tengah meronta-ronta serta teriak-teriak.

Pak ustad juga langsung membacakan doa-doa tetapi sang istri justru mengatai pak ustad dengan beberapa kata kotor, pak ustad juga berkomunikasi dengan makhluk gaib yang bersemayam di badan sang istri itu serta nyatanya yang merasuki tubuhnya ialah jin penunggu pohon belimbing, dia geram karena sang istri itu mencapai kakinya barusan lantas jin ini berkata jika dia akan membawa sang istri dan janin yang berada di kandungannya. Tetapi pak ustad langsung menyiramkan air yang telah di bacakan ayat suci Al Quran.

Akan tetapi apakah yang berlangsung? Sang istri yang kerasukan tidak diduga diam lantas sesaat lalu dia membenturkan kepalanya ke lantai sampai berdarah, berulang-kali hingga semua yang berada di situ kaget serta cemas, tenaganya demikian kuat sampai 2 orang ibu-ibu yang sejak dari barusan memegangi sang istri tidak bisa meredamnya, lantas tidak diduga dia menggigit lidahnya sendiri sampai mengucurkan darah serta yang sangat mengerikan ialah dia menggigit lidahnya sampai lidahnya putus lantas meludahkannya ke muka pak ustad.

loading...
Tidak lama kemudian sang istri tidak sadarkan diri serta di bawa serta kerumah sakit akan tetapi sayang, nyawanya tidak selamat karena luka di kepala serta lidahnya yang begitu kronis. Demikian cerita dariku. Terima kasih serta sampai jumpa lagi di kisahku setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar