Sabtu, 08 September 2018

Cerita Horor Diketawain Kuntilanak Si Penghuni Pohon

Kumpulan Cerita Horor - Peristiwa ini gw alami pas 1 Minggu waktu lalu (narasi di kirim pada tanggal 26 Januari 2012 21 : 33), persisnya malam Jum`at tanggal 19 Jan 2012 seputar jam 18 : 30. Waktu itu gw sama 3 orang rekan pulang kerja agak terlambat karena ada kerjaan penambahan. Pulang kerja kami tidak langsung pulang, justru nongkrong di danau buatan (agak jauh dari tempat kerjaan gw) sekalian merokok serta nyantai.

Kuntilanak Si Penghuni Pohon
Kuntilanak Si Penghuni Pohon

Diketawain Kuntilanak Si Penghuni Pohon

Tidak diduga salah satunya rekan gw nunjuk ke pohon serta katakan " Eh, itu ada kuntilanak ". Tidak lama berselang gw denger tertawa ciri khas kuntilanak 1 kali, tetapi gw gak simak kuntilanaknya. Jarak pada gw sama pohon yang disebut gak sangat jauh, seputar 100 mtr.. Dua orang rekan gw yang lainnya ngeliat penampakannya, trus langsung nunjuk ke atas serta teriak " Kuntilanaknya terbang ke sini ". Trus kedengeran lagi nada kuntilanak tertawa dibelakang gw.

Gw waktu itu bingung, apakah gw mesti berani atau takut karena ada 1 orang rekan gw dengan beraninya nantangin serta teriak-teriak " Sialan lu ngetawain gw, awas lu ". Berhubung 2 orang rekan kabur mengarah keramaian, gw menjadi turut mengamankan diri. Sedang rekan gw tadi marah2 masih tetap di TKP. Agak lama baru dia dateng serta katakan jika kuntilanak itu memang tinggal dipohon yang disebut.

Gw sebenernya yakini jika jin hidup berdampingan dengan kita, serta tidak semestinya kita takut. Gw meyakini mereka juga sama dengan manusia ; ada yang jahil serta ada yang tidak, (mungkin) ada yang penakut serta ada pula yang tidak (bener apakah nggaknya, gw juga gak tau).

Jika siang hari gw ke TKP, suasananya nyaman2 saja serta beberapa orang yang nongkrong. Tetapi memang pohon rumah kuntilanak itu agak suram bin seram. Gw nyesel, mengapa waktu peristiwa gw gak inget benar-benar untuk membaca ayat-ayat Alqur`an walau sebenarnya gw meyakini banget jika Allah SWT akan membuat perlindungan hambanya yang tetap mengingat-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar