Rabu, 19 September 2018

Akibat Bercanda Keterlaluan di Museum

Kumpulan Cerita Horor - Gw bagiin dikit pengalaman nih, langsung. Saya bareng rekan senang banget main-mainin beberapa hal yang mistis begitu. Saat itu ada rekan saya yang ngajakin buat main di museum kereta tua. Museum itu telah tidak terpakai lagi, mitosnya itu museum angker banget. Tiap-tiap pengunjung yang masuk tetap bisa masalah makhluk halus, seringkali yang katakan banyak yang lihat bola api terbang dibagian belakang museum, serta anak kecil yang berlarian.
Akibat Bercanda Keterlaluan di Museum
Nah karena sangat horornya saya bareng rekan-rekan coba buat pastikan benarkah mitos itu. Hanya modal lilin serta lampu led hp, saya ber-2 masuk melalui belakang, sebab di muka di kunci. Cocok sampai didalam, saya serta rekan saya {panggil saja adit} langsung mainin game itu. Gamenya tidak sulit cukuplah hidupin lilin serta tanyain perihal yang hilang ingatan. Saya bertanya “apakah penghuni di tempat ini telah pada nikah? *sambil ketawa* jika telah tolong kasih sinyal sesuatu”, dengan candaan kami sama-sama melemparkan pertanyaan.

Sampai detik akhir adit di kagetkan dengan figur makhluk tinggi besar yang berdiri di kereta. Dia demikian gemetaran serta langsung nyalain lampunya, tetapi tidak ada apa-apa. Waktu akan mendekat, saya ngerasa berat berjalan, ada yang megang kaki saya. Waktu dipandang kebawah, saya serta adit langsung berteriak serta bergesas lari untuk keluar dari museum itu, lilin yang mati ketinggalan di dalam lobby museum itu tidak diduga menyala dengan sendirinya. Saya juga cemas serta berfikir untuk secepatnya keluar, kami sukses keluar dari museum itu.

Tetapi waktu kami diluar, pintu depan yang semula terkunci tidak diduga terbuka dengan sendirinya. Figur putih berdiri di muka pintu itu, kami langsung lari serta menjauh, sampai kami ngajak rekan yang lainnya buat mastiin tempat itu lagi. Saya serta 4 rekan saya kembali pada museum itu, serta memandangnya dari jauh, anehnya pintu yang saya serta adit lihat terbuka lebar itu sekarang tertutup. Apakah mitos itu riil atau saya yang keterlaluan bermainnya, sampai sekarang ini pertanyaan itu masih tetap di selidiki. Demikian narasi saya. Mudah-mudahan dapat membuat yang baca greget, masukan serta sarannya supaya saya dapat semakin banyak menulis lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar