Jumat, 31 Agustus 2018

Kisah Tambal Ban Yang Sedikit Horor Dan Juga Menakutkan

Kumpulan Cerita Horor - Bukan cerita misteri ditambah lagi narasi horror.. ini pengalaman pribadi waktu riding malam hari ke kota batu malang… waktu itu memang lagi musim hujan.. peristiwanya seputar 3-4 bulan yang lalu….
Motor skutik RT sesaat lantas (sempat menjadi artikel juga) di mana seringkali ban belakang bocor karena sudah agak botak, tetapi malas ganti… serta seringkali menyiksa dengan tambal bocor tambal bocor lagi.. terpenting ban belakang… serta dari sini cerita itu dimulai….


Kisah Tambal Ban Yang Sedikit Horor Dan Juga Menakutkan
Kisah Sedikit Horor Dan Juga Menakutkan
Memang waktu malam terkadang di sekitar daerah karang ploso (arah ke batu jalan singkat ke selecta) sepi serta dingin waktu gerimis…. waktu itu seputar jam 7-an, RT melintas di daerah situ yang memang jalannya agak menanjak…namun kesempatan ini motor kok berasa kurang enak handlingnya…setelah RT picu selalu kok lebih geyal geyol…setelah berhenti memang ban bocor…wah telah ke demikian kali bocor lagi…sudah kemauan ingin ubah ban baru esok harinya, akan tetapi karena malam serta gelap pada akhirnya motor RT dorong (tuntun : jw) kok seputar jalanan situ sepi…akhirnya dengan agak dikit merinding juga sampai juga di seputar kota batu… mencari tambal ban jam 9 susahnya mohon ampun.. pada akhirnya singgah ngopi dahulu di warung tepi jalan…. nanya sana sini tidak ada yang tahu tambal ban terdekat… pada akhirnya sesudah seputar 1 jam istirahat serta berhenti di alun-alun.. melanjutkan perjalanan mencari tukang tambal ban… malam makin larut…namun saat merasakan ada tulisan tukang tambal ban 24 jam hati ini girang bukan kepalang…tapi tempatnya kok agak masuk dalam ya…. manakah gang situ gelap…ah…mosok lelaki kok penakut…. karena harus terpaksa tambal ban karena itu RT pada akhirnya masuk ke tempat tambal ban tadi…disitu ada seseorang lelaki paruh baya dengan sopan menyongsong RT…. 

Kisah Tambal Ban Yang Sedikit Horor Dan Juga Menakutkan

“tambal ban dapat pak” tanyaku…. tampak orang barusan memang dikit bicara.. cuma mengangukkan kepala saja… pada akhirnya tiada berpikiran beberapa macam ayah barusan menambal ban motor RT…setelah kasih uang 10 ribu RT langsung bawa serta motor tinggalkan tempat itu sekalian tidak lupa katakan terima kasih.. serta pergi dari sana tiada miliki kemauan melihat lagi…karena kok semakin lama menjadi merinding….

Singkat kata motor RT gunakan perjalanan pulang ke rumah seputar 2 jam perjalanan dan Cerita Horor Di Pagi Hari ini sangat seram untuk saya bayangkan kembali.. nyampai di rumah jam 12 …sampai esok harinya tidak ada yang istimewa serta aneh.. saat RT sadar bahawa roda belakang motor RT itu saat ini jarang bocor lagi…dan perasaan ingin tahu makin menjadi-jadi saat RT ingat menambal ban itu di mana serta tengah malam…?
Untuk menyembuhkan perasaan ingin tahu waktu minggu siang tempo hari RT coba memberikan keyakinan diri apa tambal ban barusan betul-betul ada atau gaib… sesudah “napak tilas” serta ingat-ingat tempat tempat RT nambal ban…kontan bulu kuduk RT menjadi berdiri walaupun di siang bolong…. karena tempat yang semula tempat tukang tambal ban itu ialah satu kuburan…… hiiiiiiiiiiiii…

Itu ialah sebatas narasi fiktif belaka…namun yang riil adalah…bahwa RT memang tambal ban saat malam hari di kota batu…jam 10 malam serta sampai sekarang ini juga memang ban tidak pernah bocor lagi.. suwer… mengenai tempat barusan RT malas untuk balik ke sana lagi…wong jauh tempatnya (2 jam perjalanan) … atau jangan-jangan memang…. hiiiiiiiiiiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar